Cinta Sang Ilmuwan

Written on 07.49 by Unknown


Seperti quark
Kecil sekali namun terasa keberadaannya
Tersimpan rapi di sudut hati yang istimewa
Seperti struktur kimia
Rasa itu membentuk cabang antar molekul dengan cepat

Begitu juga dengan dirimu
Layaknya akar tanaman rambat
Semakin erat menambat
Menjerat

Ketahuilah,
Cintaku bukanlah kisah cinta klasik di TV
Sayangku bukan pula sebuah fiksi
Atau hanya ilusi pribadi

Cintaku akan selalu ada
Walau kau tak pernah melihatnya
Tapi kuyakin aku mampu membuktikannya
Tak perlu rasanya mulutku berbusa-busa
Mengucapkan janji setia padamu
Karena aku tahu
Kau yakin akan diriku

Sesungguhnya,
Aku hanya ingin bertanya
Jika kukatakan aku cinta padamu,
Kau akan bilang apa?

If you enjoyed this post Subscribe to our feed

No Comment

Posting Komentar

Sabtu, 10 November 2012

Cinta Sang Ilmuwan


Seperti quark
Kecil sekali namun terasa keberadaannya
Tersimpan rapi di sudut hati yang istimewa
Seperti struktur kimia
Rasa itu membentuk cabang antar molekul dengan cepat

Begitu juga dengan dirimu
Layaknya akar tanaman rambat
Semakin erat menambat
Menjerat

Ketahuilah,
Cintaku bukanlah kisah cinta klasik di TV
Sayangku bukan pula sebuah fiksi
Atau hanya ilusi pribadi

Cintaku akan selalu ada
Walau kau tak pernah melihatnya
Tapi kuyakin aku mampu membuktikannya
Tak perlu rasanya mulutku berbusa-busa
Mengucapkan janji setia padamu
Karena aku tahu
Kau yakin akan diriku

Sesungguhnya,
Aku hanya ingin bertanya
Jika kukatakan aku cinta padamu,
Kau akan bilang apa?

0 komentar:

Posting Komentar